foto

Rabu, 07 Desember 2011

MENENGOK JEJAK,MENYUSUN LANGKAH

Dunia sudah semakin menua
usia juga tak lagi sama
tak peduli Bagaimanapun aku enggan beranjak
Roda sang kala tetap kejam begerak
mengikis, menggerus perlahan detik demi detik sisa usia
tak jemu, melululu sperti itu
aku dan kamu nantinya tua dan beruban
aku dan kamu nantinya lemah dan papa

Tahun baru kembali jadi tamparan
perih memang, tpi nyatanya tak cukup melukai
aku masih saja berbicara omong kosong seprti ini
sibuk bercengkrama dengan kemalasan
nyaman berteman dengan kemubadziran
berpesta dengan fatamorgana

Tahun kemarin kita bersama
tahun ini kita berjarak
kamu mengira aku pergi
padahal aku berkelana
dan jika malam ini terasa lebih sepi dari biasanya
mungkin itu artinya aku Rindu


Tahun kmarin kini bernama peristiwa
tahun ini kini jadi ladang ikhtiar

Selamat tahun baru
Bukan dengan menyalakan kembang api
atau saling mengadu gelas minuman

Tapi ikrar hati di gerbang tahun baru
Menengok jejak
Menyusun langkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar